banner

Sunday, March 12, 2017

Ga Bakal Naek Maskapai Ini Lagi

Gw selalu berprasangka baik sama hal-hal buruk yang pernah terjadi sebelumnya. Termasuk sama maskapai ini. Waktu ditanya konfirmasi sama tour agent di Jepang yang bakal beliin kami tiket, gpp nih pake maskapai ini? Gw bilang gpp, lagian cuma ini doang sisa yang jadwalnya pas. Emang dulu pernah ada kasus salah satu pesawat mereka ilang dan ketembak latihan perang Rusia, tapi gw pikir masa sekarang bisa seburuk itu sih.... Bahkan di kantor kami suka becanda sama temen2 yang bakal dinas keluar negeri bareng2 buat bikin surat wasiat kalo terjadi apa2... Wkwkwkwk..... Tapi ternyata hal buruk emang bisa aja terjadi. Dan gw emang ga bakal ngerti kalo lom kejadian sama gw.
Apaan yang LEWAT... bilang aja Delayed

Sunday, February 26, 2017

Kartu Remi

Wah ga kerasa bulan Februari dah mo kelar. Bulan yang cuma ada 28 hari ini bakal segera berganti dalam 2 hari lagi dan gw lom posting apa2. Wkwkwk.... Tadinya sempet kepikiran mo nulis soal pilkada kota tetangga yang seru, tapi setelah pikir2 keknya bakal jayus. Jadinya daripada ga nulis apa2 gw mo coba cerita hobi koleksi gw waktu masih naek kapal.
Copenhagen terbagi



Monday, January 23, 2017

Perkembangan Babyapong 3 Bulan

Kalo liat postingan bulan lalu, Babyapong ngegemesin kan... Kali ini lebih ngegemesin lagi. Wkwkwk... Semua orang tua pasti ngrasa kalo anaknya yang paling ganteng, cantik, pinter, tangkas dan sebagai nya. Iya itu karena mereka belom ketemu anak gw, Babyapong. Wkwkwk.... Liat aja nih dua poto di bawah ini. Gimana imut nya waktu lagi tidur dan gaya songong nya waktu mo diajak jalan2 pake baju bagus... Wkwk.. Kali ini gw mo sharing (pamer) apa aja yang bisa dilakukan bayi berumur 3 bulan.

Saturday, December 31, 2016

Blog Akhir Tahun

Waduh....
Bulan ini bener2 ga ada post. Padahal sejak Februari udah bertekat pengen aktip lagi update blog. Target seminggu 1 post ternyata cuma bertahan di awal-awal. Akhir-akhir ini malah keteteran. Hehehe... Iya nih gw emang ga konsisten.. Lebih tepatnya males. Wkwkwk...


Tapi kemalasan gw ini bukan ga ada alesannya....

Sunday, November 13, 2016

3 Minggu Babyapong

Seperti orang2 laen juga pada tahu, kalo punya bayi pasti bakal sering begadang. Gw kira ini hal yang mudah. Wkwkwk... Kan gw sama Maisie dah sering begadang. Apalagi Maisie yang suka nonton pilem2 seri, sering nonton secara maraton. Tapi gw baru tahu, ternyata hal itu ga sama. Wkwkwk... Ngurus bayi berat banget ternyata. Dan gw rasa, Maisie yang paling berat. Tiap malam harus ngeladenin permintaan Babyapong buat nyusu. Awal2 berat karena belum ketemu irama nya. Kalo nonton pilem seri kan kita bisa kontrol kapan mo berenti, trus tidur. Kalo ngerawat bayi, kita yang dikontrol. Wkwkwk... Gw beruntung banget Maisie mau resign dari kerjaan nya dulu. Kalo gw bakal ribet banget.

Belom lagi masalah ASInya Maisie. Bukan karena keluarnya dikit, tapi karena kebanyakan. Satu sisi bersyukur Babyapong bakal ga kekurangan ASI, tetapi di satu sisi, kami belom tahu gimana kelola nya. Maisie sering ngeluh payudara nya sakit. Jadi harus terus dipompa. Ribet deh ini..

Nah sekarang Babyapong udah umur 3 minggu. Berkat pertolongan Tuhan melalui orang sekitar, terutama orang tua dan mertua, Babyapong sama Maisie masih sehat2 sampe sekarang.
Gw cari2 di internet, bayi seumuran Babyapong bisa ngapain aja yah..

Wednesday, November 2, 2016

Kenalan Anggota Keluarga Baru

Sebenernya gw udah lama tahu kalo di Margo City ada toko maenan yang nyediain gachapon. Tapi pas gw liat2, ga ada yang bagus jadi males beli nya. Sampai 2 minggu lalu, karena dapet maenan baru, gw ketagihan. Jadi gw iseng beli di toko tersebut.
Keluarga Baru

Saturday, October 15, 2016

Fuchiko Versi Halloween

Sejak gw nemu Koppu no Fuchiko, gw selalu nyari Gachapon tiap ada kesempatan ke Jepang. Tapi dari dua kali dikirim kantor ke Osaka tahun ini, ga pernah nemu. Yang pertama cuma nemu Yukimura Sanada, trus yang kedua adanya gantungan kunci pemaen bola Jepang. Sampe minggu lalu, ada temen yang lagi mo liburan ke Jakarta ng-line, nanyain mo dibawain apa. Wkwkwk... Tanpa rasa sungkan gw langsung sebut Fuchiko. Wkwkwk...

Ternyata di Tokyo, nyari nya lebih gampang. Temen gw langsung nemu tuh maenan... Wkwkwk... Katanya pas turun dari stasiun Ikebukuro langsung kelihatan Taito Game Station, trus di sana ada Gachapon Fuchiko edisi Halloween... Wuih.. denger kabar nya langsung seneng...

Sunday, October 9, 2016

Boneka-Boneka Kecil

Wkwkwk... Beneran dah sekarang 1 bulan 1 post. Kali ini bukan karena Pokemon Go lagi. Soalnya udah agak males nyari pokemon sekarang. Yah masih suka maen sih, tapi ga kayak dulu. Akhir2 ini gw senengnya nonton di gadget. Entah itu nonton Youtube, pilem ato pun seri. Banyak banget pilem yang bikin nagih. Tapi postingan kali ini bukan tentang pilem, soalnya pilem ga bisa dipoto, jadi kurang seru. Maklum ga bisa cerita soalnya.

Yah bukan berarti gw udah bisa moto dengan bagus juga sih, tapi ternyata sejak gw turun dari kapal, banyak maenan2 kecil yang dulu gw beli tapi baru inget pas bongkar2 kardus. Hehehe.. Selain Koppu No Fuchiko, gw juga punya maenan laen yang seru keknya buat dipoto. Hehehe..

Keluarga Ghibli

Tuesday, September 20, 2016

Menyambut Anggota Baru

Yo... Ap kabar?
Iya gw emang udah lama ga update blog. Agak kecewa sih sama diri sendiri. Gw ga bisa ngjaga rutinitas ngblog yang gw tekad-in awal tahun ini. Minimal seminggu sekali dah. Ternyata Agustus kemarin cuma berhasil 1 doang. Gw kebanyakan maen Pokemon go... Wkwkwk... Tiap hari selesai kerja, kalo batre hape masih ada, pasti nyalain Pokemon Go.. Kacau emang... Sampe-sampe ga ada waktu buat mikirin mo posting apa di blog. Blog walking aja jarang. Wkwkwk...

Saturday, August 6, 2016

Kecanduan Pokemon Go

Hampir sebulan gw ga ngblog... Wkwwk... Ini bukan yang terlama gw menelantarkan blog sih tapi sejak gw mulai rajin lagi, ini yang terlama. Bukan karena kesibukan kerja, karena gw sibuknya cuma seminggu doang di akhir Juli. Akhir-akhir ini gw lagi ketagihan maenan paling populer di dunia saat ini. Pokemon Go. Wkwkwk...
Gw ga mo ngebahas ini game kek gimana soalnya udah banyak banget tulisan2 kek gitu. Udah banyak banget juga youtuber yang ngasih tips n trik nya. Udah banyak juga blogger yang share cara maen curang nya. Udah banyak juga kaskuser yang nawarin jasa naekin level... Hehehe.. Jadi gw cuma mo cerita dikit aja, apa aja yg gw lakuin sejak gw install game ini di Coolpad gw.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...