banner

Thursday, April 7, 2016

Review: Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang dan Soto

Indomie emang keren. Ga henti-henti nya nyiptain yang baru. Dulu Indomie Goreng yah 1 rasa aja. Tapi belakangan mereka bikin macem2 seperti Mi Goreng Pedas, Mi Goreng Iga Penyet dan Mi Goreng Sambal Ijo. Semua nya gw suka. Trus seperti yang kita tahu, sekarang yang iklan banyak banget di tipi, mereka bikin Mi Goreng yang rasa nya diambil dari versi Mi Kuah. Rasa Ayam Bawang dan Soto. Awalnya aneh sih... Kenapa yang dipilih 2 rasa ini.
Dua Anggota Baru
Karena penasaran, gw cobain dua varian ini sekaligus dan gw review di sini.
Kalo kita buka bungkus nya, kita bakal nemu barang2 seperti di bawah ini. Rasa Ayam Bawang isi nya mirip dengan Indomie Goreng biasa. Ada minyak, kecap, saos dan bumbu bubuk nya. Sebagai pengganti bawang goreng mereka kasih kerupuk.
 Kalo Rasa Soto, isi nya seperti Indomie Rebus Rasa Soto, ada minyak soto, bumbu dan cabe bubuk. Mereka juga tambahin kerupuk.
Lalu setelah kerupuknya dibuka, ternyata isinya cuma 4 kecil2 plus bawang goreng yang juga seiprit.
Masaknya sih seperti biasa kok. Ga ada yang beda.
Karena gampang, sebenernya gw bisa bikin sendiri, tapi para mobil YANMAR mo bantuin katanya. Ya udah gw ijinin mereka buka bumbu2 nya. huehuehue.


Rasa nya, menurut gw emang ga ada beda sama asli nya yang Rebus. Maisie katanya lebih suka yang Rasa Soto, sendangkan gw lebih suka yang Rasa Ayam Bawang.
Rasa Ayam Bawang mirip dengan Mie Goreng original nya, lebih kuat aja rasa nya. Pas nyobain kedua rasa ini gw jadi inget, dulu gw emang suka bikin Indomie Rebus tapi ga pake kuah. Rasa nya sama banget sama ini, bumbu nya aja yang dikurangin. Soalnya kalo bikin ga pake kuah dengan semua bumbu nya, rasa bakal asin banget.

So menurut gw Indofood berhasil ngebaca kemauan konsumen yang doyan Indomie Goreng, tapi pengen yang rasa Kuah. 100 buat mereka

15 comments:

  1. pagi2 nyasar kemari bikin ngiler aja do....patut dicobain ahh, soalnya gua suka mie kuah soto

    ReplyDelete
  2. gue kurangin makan mie instan dgn alasan kesehatan bro walau sesekali suka juga sih nyobain..

    ReplyDelete
  3. Rasa bawang paling enak... campur cabai pedes... ulala

    ReplyDelete
    Replies
    1. mhm... ngebayangin nya aja udh enak.... nanti gw cobain dah...

      Delete
  4. Belum pernah coba euy yang goreng rasa kuah! Tadi kaget aku lihat kok ada mainan di Pyrex-nya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw jg kaget... tiba2 mobil2 nya udh ngangkut2 bumbu.. mo bantuin katanya... hahaha

      Delete
  5. Kirain di indomie rasa baru gratis mobil yanmar. hehehe
    salam kenal btw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo gitu langsung gw borong abis indomie nya... hehe...

      salam kenal

      Delete
  6. Rasanya enak, tapi agak keasinan sih buat lidahku, hehehe. Yang aku kangenin justru Indomie vegan yang entah kemana sekarang :(

    ReplyDelete
  7. Kirain mainan itu apaan, eh ternyata
    Aku lebih suka rasa ayam bawang, padahal mah sama aja kyk mie goreng yg biasa, haha

    ReplyDelete
  8. Eh kok aku blm pernag liat yaaa, mesti nyari dan nyobain nich

    ReplyDelete
  9. Hmm saya sangat nih sama mie tapi saya sih di jadwal makannya karena rasanya tuh yang muantappp jadi saya suka mie.

    ReplyDelete
  10. Aku kemarin beli indomie goreng buat stock satu bulan. Biasanya sih aku beli yg ori bungkusnya warna putih. Entah kenapa aku liat indomie goreng rasa ayam bawang dan langsung penasaran pengen coba. Menurut aku bedanya sama yg ori itu rasa ayamnya lebih kuat dan (gatau ini perasaan aku atau emang bener) mie nya agak lebih kecil ukurannya dari yg ori. Kenapa aku blg kecil? Karena emg setelah mie nya jadi juga aku ngeliat porsinya kayak jadi lebih sedikit dari biasanya. Menurut aku enak sih! Tapi aku gatau ternyata ini rasa baru. Aku pikir ini udah lama ada kayak indomie goreng kriuk dkk.

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...