banner

Thursday, May 5, 2016

Gundam Ngerakit Diecast

Yahuuuuuuuuuuuuuuuui..... long weekend....
Seneng banget libur 2 hari di weekdays + 2 hari di weekend... Total 4 hari... Wkwkwkwk.... Seneng banget...
.
 .
 .
 .
 .
 .
Tapi ga tahu mo ngapain.... Zzzz
Siap Mengamankan Liburan
Sejak hari selasa gw emang kurang enak badan. Rencananya emang mo tidur2 doang sepanjang hari.. Tapi pulang gereja hari ini gw udah segeran.. dan bingung mo ngapain sebelum jemput Maisie pulang kerja.

Iya jadi tuh Maisie emang kerja walo tanggal merah. Jadi yah kita suka susah mo liburan bareng. Karena pas Maisie libur, giliran gw yang kerja. Liburan bareng kami cuma hari Minggu. Hehehe...

Oh iya, Selamat Memperingati Kenaikan Tuhan Yesus dan Isra Mir'aj yah.

Ulang lagi.. Karena dah berasa sehat, gw memutuskan buat poto2an aja sama Gundam rakitan gw... Jadi si RX-78 ini gw atur pose-pose nya buat poto kek poto model gitu. Kayak gini nih:


Yah tapi karena ga bakat, jadi nya biasa aja dan gw bosen. RX-78 nya juga bosen. Mo bikin stop motion yang ceritanya lagi jalan, juga gagal karena gw males bolak balik moto sambil atur gaya... Gibet banget.

Turn Back Crime
Akhir nya tercetuslah ide gimana kalo RX-78 ini ngerakit mobil Ferrari aja... Wkwkwkwk... Inget kan Ferrari yang gw dapet dari Shell? Kalo ga inget, baca dulu yah di sini... Hehehe...
Beginilah jadi nya... Gw lumayan suka ama poto-poto ini.
Complete Knock-Down Kit
Quality Check
Bingung Mo Diapain
Mulai dari mana yah?
Ban Aja Dulu Yah..
Pasang Ban Ke Velg
Pasang Setir
Lalu tempelin ke body
Pasang chasis
Masukin ban ke mobil
Kencengin baut-baut
Selesai.... V
Yah.. agak monoton sih, tapi lumayan lah buat ngisi waktu. Potonya ga ada watermark seperti biasa karena ini lagi pake komputer kantor yang gw bawa pulang. Stamp 'どど'nya ketinggalan. Hehehe...

Ok deh, segitu aja... Gw mo siap2 jemput Maisie.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...