banner

Friday, May 6, 2016

Promosi: Apartemen Bintaro Park View

Gw ga tahu apa yang ada di pikiran gw sama Maisie waktu memutuskan beli Apartemen. Pengambilan keputusannya singkat banget. Suatu siang abis maen badminton, kami liat brosur yang nempel di kaca mobil. Brosur itu promosiin suatu Apartemen baru di Jakarta Selatan. Besoknya kami udah di Marketing Office, tanya-tanya dan boooom!!!

DEAL!!!!

Wkwkkwkwwk....
Yah, waktu itu gw ama Maisie emang masih kerja di Jakarta, jadi ga gitu heran emang. Sekarang situasi udah berbeda. Apartemen yang menjadi rumah kami sejak nikah ini kejauhan buat gw yang kerja di Depok. Buat Maisie emang lebih praktis tinggal di sini karena deket Tol JORR. Sekarang usia kehamilan Maisie akan memasuki bulan ke4 dan bentar lagi Maisie mo resign. Ga ada alesan lagi buat tinggal di Jakarta. Apalagi di Apartemen yang kecil kek gini. Makanya kami berencana mo nyewain rumah kami di Apartemen Bintaro Park View ini. Tertarik?

Siang ini, gw moto2 unit studio kami dan beberapa fasilitas di dalam kawasan Bintaro Park View. Kali aja bikin yang baca pengen nyewa... Hehehehe...
Ok.... Gw ceritain dulu unit kami ini.

Studio ini memiliki luas ga lebih dari 20 meter persegi. Kecil banget emang. Tapi cukup buat kami yang males beres2. Dengan kamar yang kecil kek gini, semua kebutuhan cukup ditaro di radius yang mudah dijangkau dari tempat tidur. Kalo haus, tinggal jalan 2 langkah bisa ambil gelas di laci dapur, ambil jus di kulkas trus kelar minum bisa langsung taro gelas kosong nya di meja, balik lagi deh kasur yang bisa dimanfaatin sebagai sofa gede sambil nonton TV.

Kalo mo bersih2 juga ga repot karena area nya kecil. Hehehe... Yah tapi keknya kalo dah punya anak yah ga cocok. Makanya, kami rencananya mo nyewain ke yang belum punya anak aja. Atau ke Mahasiswa/i yang masih single.
Poto2 dalam kamar nya kek gini nih:
Pintu nya ada lobang ngintip
Buka Pintu, langsung keliatan semua isi kamar.
Di sudut kiri di bawah AC ada meja makan yang bisa dilipat dan 4 kursi yang juga bisa dilipat. Praktis deh. Sebelah nya ada juga dispenser buat panasin air dari galon. Sudut kanan juga ada Kulkas 2 pintu.
Lemari baju 2 pintu geser
Lemari baju nya ada 2 pintu yang digeser biar hemat tempat. Cukup banget buat gw sama Maisie. Apalagi buat seorang doang... Pasti lebih dari cukup
TV, Lemari Sepatu, Laci TV, Rak besi dan Kulkas 2 pintu
Ada TV 32 inch, trus di bawah nya ada lemari buat isi macem2. Sebelah kanan ada lemari sepatu yang muat 8 pasang sepatu ukuran biasa. Sebelah kiri ada rak buat naro apa aja.
Dapur
Lemari dapur juga dari Ikea. Gw rakit sendiri. Wkwkwkwk....

Seperti yang gw tunjukin di atas, untuk interior dalemnya, ga perlu kuatir, perabotan bakal gw tinggalin. Kecuali pritilan2 buat pribadi yah.... Ada TV, AC, kulkas, lemari-lemari, kasur & dipannya, meja & kursi. Kecuali lemari baju, meja makan, dan dipan, perabot2 nya gw rakit sendiri loh. Waktu itu gw emang kesengsem banget sama Ikea. Hampir semua furnitur gw datangkan dari toko Swedia ini.

Trus kamar mandi nya kecil kek gini nih:
 Walopun kecil gw betah boker lama2 sambil blog walking ato ng-youtube. Hehehe...

Karena posisi nya di BSD alias Bintaro Sinian Dikit, Apartemen ini mudah diakses dari JORR lewat Gerbang Tol Veteran atau Cileduk. Untuk lebih detil nya lihat aja di Google Map. Beneran deket deh. Jadi yang kerja nya di kawasan TB Simatupang, pasti ga repot deh tinggal di sini. Trus buat mahasiswa/i, di sekitar Apartemen ada beberapa kampus yang ga perlu lewat Tol seperti Pariwisata Trisakti, Kedokteran Gigi Prof Dr. Moestopo dan STAN (yang terakhir agak jauh ke arah Bintaro). Lalu kalo mo lewat Tol Lingkar Luar (JORR), ada Mercu Buana dan Prasetia Mulya yang deket. Praktis kan.

Oiya, Mall-mall keren di Jakarta Selatan seperti Pondok Indah Mall dan Gandaria City juga ga jauh dari sini loh.

Trus fasilitas apa aja yang ada di Bintaro Park View?

Parkir 24 Jam
Yah ini standar sih.
Untuk parkiran mobil, harga perbulannya 225rb. Karena penghuni nya masih dikit, jadi ga bakalan rebutan sama penghuni lain. Pasti dapat deh. Sayang nya ga semua ketutup sih, jadi kalo ujan yah harus ujan2an dulu sebelum masuk mobil. Makanya Manajemen Apartemen kasih payung pas deal2an. Hehehehe...
Parkiran Siap Sedia 24 Jam
Parkiran motor yang enak. Ada atap nya. Hehehe... Harga perbulannya 100rb.
Parkiran Motor masih banyak kosong
Selanjutnya ada kolam renang.
Yah kolam renang nya juga standar sih. Ga gede2 amat. Gw pernah beberapa kali berenang di sini. Dan enak2 aja... Tapi ga ada yang spesial juga. Biasa lah..
Ga bisa masuk selain penghuni
 Tulisannya sih ada jam operasi dari jam 7AM sampe 8PM. Tapi kita kan ada kartu akses. Jadi bisa masuk kapan aja.. Hehehe...
Kolam dewasa nya cetek
Kolam bocah lebih cetek lagi
 Gym.
Ada jam operasi nya juga. Tapi gw mah masuk2 aja. Tinggal nyalain lampu dan AC sendiri. Trus pake aja alat2nya sendiri. Pas kelar, jangan lupa matiin lampu dan AC aja.
Harus pake kartu akses juga
 
 
Gw ga tahu nama2 alat gym nya.. Jadi semoga gambar di atas dapat menjelaskan.

Selanjutnya ada dua taman di sini yaitu Piano Park dan Leisure Park. Tamannya sih ga ada yang spesial. Gw cuma beberapa kali nongkrong di taman. Pernah sambil nunggu Maisie pulang kerja, gw duduk2 di salah satu tuts Piano di Piano Park sambil ngobrol2 sama salah satu penghuni tower B.

Piano Park
Tempat nongkrong berbentuk tuts
Duduk2 di tuts piano sore2 enak deh. Banyak angin...

Kalo di Lesure Park pernah gw pake buat poto2 diecast Yanmar.
Lesure Park
Taman
Pas lagi poto, sekuriti nyamperin gw minta di poto juga. Wkwkwk...
Sekuriti siap mengamankan
Nah, keamanan nya juga dijamin 24 jam nih. Sekuriti selalu stand by di Lobby buat bukain kita pintu kalo dateng. Tapi kalo pintu masuk ke area elevator harus buka sendiri. Karena tiap penghuni dikasih kartu akses.
Unit kami di Tower A
Fasilitas lain adalah elevator yang pake AC dan mailbox buat terima surat2.
Di dalem lift ada angin sepoy2
Mailbox nya kecil amit
Kalo kita dapat kiriman yang gede dan ga muat di mailbox, kita bisa minta titipin ke sekuriti di lobby.

Nah, itu fasilitas2 dari apartemen nya. Standar sih yah.
Kalo toko atau kios, karena Bintaro Park View ini masih baru, jadi belum banyak. Ruko2 di depan aja belum ada apa2 walaupun sudah laku kejual. Di depan cuma ada Marketing Office.

Yang Depan udah kejual nih. Yang Belakang lagi dibangun

Kalo kios2 di deket kolam renang, gw liat baru dikit yang buka. Cuma ada laundri, interior design dan toko Aqua. Tapi kalo mo jalan dikit ke luar Bintaro Park View, kita bisa nemu tempat makan kek CFC, warung padang dan warteg. Hehehe... Alfa Midi juga ada di ruko sebelah.
Grand Centro
Untuk yang suka beribadah, di depan Bintaro Park View ada Mesjid. Trus sekitar 600m ke arah Pesanggrahan kita bisa nemuin Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB).

Udah gitu aja cerita Apartemennya.
Kalo ada yang tertarik, silahkan kontak gw via email di heraldokalangit(at)yahoo.com. Apartemen ini emang belum available saat ini, ga buru2 soalnya. Masih coming soon. Tapi kalo mo book dulu boleh loh. Hehehe...

Attention: Gw ga yakin nampilin tempat tinggal gw kek gini aman ato ngga. Tapi karena emang butuh promosi juga, ya udah deh gw ambil risiko. Gw mohon, poto2 di postingan ini jangan diambil/dipake tanpa sepengetahuan gw yah. Thx.

12 comments:

  1. Lumayan nih unit ini senilai Rp 310 juta kalau dijual.
    Semoga laris yah :)

    ReplyDelete
  2. Lumayan nih unit ini senilai Rp 310 juta kalau dijual.
    Semoga laris yah :)

    ReplyDelete
  3. halo mas dodo. duh udah lama gak main kesini eh taunya sekarang blog nya udah (ex) pelaut dan sekarang udah tinggal di jakarta pula dan udah nikah dan mau punya anak. sukses terus mas dodo.

    itu apartemennya lumayan juga buat tinggal sendiri ato bedua yah, moga segera ada yang book yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.... thx udah maen2 ke sini lg... sibuk yak...

      amin... amin...

      Delete
  4. Wah bagus juga nih buat jaga jaga apabila nanti sedang berkunjung kesana siapa tau bisa dicoba.

    ReplyDelete
  5. Kalo buat lajang si cocok banget yaaaa, tapi kalo udah punya anak ntar kasihan anak nya coz kurang luas hehehe

    ReplyDelete
  6. @Mba sri: iya silahkan dicoba... hehe
    @mas Cumi: bener.. kekecilan buat yang punya anak.

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. halo bang ruben... maap ga dijual... kalo sewa boleh deh, tertarik?

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...