banner

Tuesday, September 20, 2016

Menyambut Anggota Baru

Yo... Ap kabar?
Iya gw emang udah lama ga update blog. Agak kecewa sih sama diri sendiri. Gw ga bisa ngjaga rutinitas ngblog yang gw tekad-in awal tahun ini. Minimal seminggu sekali dah. Ternyata Agustus kemarin cuma berhasil 1 doang. Gw kebanyakan maen Pokemon go... Wkwkwk... Tiap hari selesai kerja, kalo batre hape masih ada, pasti nyalain Pokemon Go.. Kacau emang... Sampe-sampe ga ada waktu buat mikirin mo posting apa di blog. Blog walking aja jarang. Wkwkwk...

Karena gw masih seneng maen pokemon go. Gw mo pamer pokemon baru gw selama sebulan ini:
Ada Chansey yang walopun CP nya kecil, HP nya terbesar dari semua Pokemon gw. Chansey ini gw dapet dari netasin telor 10K.
 Lalu ada yang gw tangkep waktu dinas ke Sg, yaitu Magmar. Gw seneng banget dapet ini Pokemon karena dia tipe api yang kalo di anime nya tuh kuat banget. Ash kesulitan banget ngalahin dia. Trus ada juga Snorlax, pokemon langka yang gw dapet di tol Jakarta-Tangerang waktu lagi macet2an antri masuk Gerbang Tol.
Maisie bilang gw hoki banget. Engga, gw ga hoki. Gw bisa dapet Snorlax karena terus2an nyalain hape buat maen game. Bahkan saat nyetir sekalipun. Wkwkwkwk... Iya inti nya ulet dalam bermain. Wkwkwk...
Mohon jangan tiru cara gw maen Pokemon Go sambil nyetir yah. Bahaya banget. Nyetir tuh butuh konsentrasi tinggi. Jangan tanya gimana cara nya gw berkonsentrasi nyetir sambil liatin hape. Gw ga bisa share. Inti nya jangan deh. Gw juga ga bangga kok. Kalo ketahuan polisi bisa dijeblosin ke penjara loh.

Pasal 283 Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu-Lintas Dan Angkutan Jalan:
“Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain atau dipengaruhi oleh suatu keadaan yang mengakibatkan gangguan konsentrasi dalam mengemudi di Jalan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (1) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 3 (tiga) bulan atau denda paling banyak Rp750.000,00 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).”
 Pasal 106 ayat (1) Undang-Undang No.22 Tahun 2009:
 “Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan wajib mengemudikan kendaraannya dengan wajar dan penuh konsentrasi.”
Terakhir, gw mo pamer fitur baru Pokemon Go, yaitu buddy. Gw seneng banget ada fitur ini karena ngasih kesempatan buat trainer bisa dapet candy pokemon langka. Dengan berjalan 5 km, gw bisa dapet 1 candy buat Lapras gw. Lumayan jadi bisa power up. Dan lagi2 ini bikin gw tambah betah nyalain hape selama nyetir. Wkwkwk...

Kacau yah...

Sebenernya post kali ini bukan mo pamer kenekatan gw maen Pokemon Go. Tapi mo cerita bahwa, gw sama Maisie lagi antusias banget nunggu anggota keluarga baru. Bulan lalu gw baru bikin Kartu Keluarga sendiri. Artinya gw dah punya keluarga sendiri bareng Maisie. Ga ngikut bokap lagi. Dan sebentar lagi, Kartu Keluarga tersebut bakal nambah 1 nama lagi. Yeay...

Bertempat di HomeBrew (logo nya ada di gambar pertama), Maisie ngundang temen2nya buat ngeteh2, sambil berbagi kebahagiaan. Barengan adek nya, Maisie semangat banget bikin dekorasi dan kue2 buat mempercantik ruangan VIP yang dipake.
 Warna tema nya ijo, katanya karena lagi di hutan. Minum2 teh di hutan gitu cerita nya... Wkwkwk..
 
Kue-kue ini buatan sendiri loh. Keren kan....
 
HomeBrew ini emang baru soft opening, jadi menu2 nya belum banyak. Tapi yang dateng ke sini rame banget. Ga heran, karena makanan dan minuman nya enak2 banget. Iya pake banget.

Kalo yang liat gambar gw ga ngiler, itu berarti poto gw aja yang jelek. Kalian harus langsung ke sana.
Alamatnya di:
Homebrew Coffee Cafe, One Home Residence, Lantai P3. Jalan Alam Utama no. 1, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan
 Tempatnya asik buat nongkrong2.

Terakhir Maisie juga nyediain souvenir buat dibawa pulang temen2nya. Semua dibuat sendiri loh...

Gimana, keren2 kan... Gw aja kagum sama kerjaan Maisie dan adek nya ini. Semua mereka desain sendiri (baca: contek youtube).... Wkwkwk... Yah kali aja ada yang tertarik bikin acara, bisa panggil Maisie dan adeknya ngedekor. Lumayan mahal lah bayarannya, soalnya mereka ini orang sibuk. Wkwkwk... Sekalian nanti gw yang poto2 deh..

Wkwk... gw jualan mulu yak...
Maklum lah, lagi nyari tambahan buat anggota baru. Hehe...

Udah, gitu aja blog gw yang penting kali ini. Intinya lagi semangat nunggu kelahiran anak pertama nih. Doain anak dan Maisie sehat2 yah... Thx...

11 comments:

  1. huaaaa kapan nikahnya... gw kok baru tauuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaah bang....
      taun lalu nikah bang... hehe...

      Delete
  2. Selamat ya. BTW ini sudah lahir apa belum to? Hahaha soalnya di cerita kok menunggu, tapi di foto it's a boy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lom lahir... kami dah PD aja emang kalo bayi nya bakal cowo.. hasil usg terakhir cowo soalnya... hehe

      Delete
  3. Jangan sampai ntar nama baby nya dikasih nama yang ada dalam pokemon yeeee hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... tahu aja gw sempet kepikiran nama salah satu pokemon legendaris... wkwk

      Delete
  4. waaah, hasil USG nya cowok ya om, sama dong haha anak pertama jugaa niii,. selamat menunggu kedatangan anggota baru yaa.. sehat selalu buat bundanya juga ^^

    ReplyDelete
  5. congrats ya dodo & maisie..kerennn ajaa dekornya.

    ReplyDelete
  6. maisie sih rajin bangett ya do, udah hamil besar tapi masih bisa ngerjain semua2nya. ampe segala makanannya juga. mudah2an lancar terus sampe si baby boy lahir yakkk..

    btw, tuh tempatnya deket cuma di serpong. hahaha gue malah baru pernah denger~~

    ReplyDelete
  7. awalnya seneng juga main pokemon, ngumpulin monster2nya, tapi setelah kalah terus di gym jadi males main sekarang hehee.
    selamat yah atas baby boy nya, semoga ibu dan baby sehat terus dan lancar lahirannya.

    ReplyDelete
  8. wah selamat ya...sedang menunggu kelahiran putra/putri nya...

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...